Selamat Datang

Selamat datang di  www.hipnopasutri.blogspot.com, media tepat sebagai sarana informasi edukatif dan solutif untuk menjawab permasalahan  pasangan suami istri, blog ini merupakan tautan dari official web saya, www.ridwansank.com

Membina hubungan bersama pasangan ternyata butuh sentuhan seni, mulai dari seni berkomunikasi hingga seni bercinta. Namun tak jarang dalam menjalin proses suatu hubungan, ditemukan masalah atau gangguan yang bisa mengurangi bahkan menghilangkan kebahagiaan dari kedua belah pihak dari suatu pasangan, terutama pasangan yang sudah bersuami istri. Salah satu solusi terbaik untuk menangani segala permasalahan yang berkaitan dengan suami istri adalah melalui  terapi Hipno Pasutri.

Terapi Hipno Pasutri adalah suatu teknik yang secara khusus dikemas  dari hasil modifikasi dan pengintegrasian antara teknik hipnoterapi, SEFT, Hipnoaura dan psikologi.

Permasalahan yang bisa ditangani oleh teknik Terapi Hipno Pasutri  antara lain:
1. Vaginismus, yaitu kondisi vagina wanita terkunci atau tegang, yang diakibatkan oleh masalah fisik dan psikis
2. Ejakulasi Dini
3. Frigid
4. Perselingkuhan
5. Komunikasi buruk antar pasangan
6. Keharmonisan rumah tangga
7. Pre wedding syndrome
8. Terapi persiapan malam pertama
9. Dan lain-lain

Semua orang pasti menginginkan kebahagiaan dalam hidupnya, salah satunya  adalah merasakan kebahagiaan saat  bersama pasangan. Oleh karena itu pastikan semua permasalahan yang berkaitan dengan pasangan, agar segera  dikonsultasikan dengan kami, melalui teknik Hipno Pasutri, teknik yang terbukti  sangat aman, nyaman, dan efektif dalam memberikan solusi.

Jadi segera hubungi Kami !